Sabtu, 03 Maret 2012

Panduan Belajar Bahasa Inggris



Ini BUKAN buku panduan belajar Bahasa Inggris “langsung cas-cis-cus” dalam satu malam atau dalam satu jam, karena buku sejenis itu bohong.

Inilah panduan yang akan memberikan beberapa cara praktis dalam belajar Bahasa Inggris agar menjadi lebih menyenangkan. Praktis karena buku ini memberikan contoh bagaimana memanfaatkan media-media di sekitar kita seperti ponsel, radio, Koran, film, lagu, televisi atau internet untuk memaksimalkan belajar Bahasa Inggris. Menyenangkan karena Anda serasa tidak belajar Bahasa Inggris —yang sering dikonotasikan sebagai kegiatan yang membosankan, tapi hanya mencoba berada di antaranya. Buku ini juga akan membantu Anda dalam menghadapi kesulitan Bahasa Inggris yang sering dihadapi di sekolah atau kampus dan memberikan tip bagaimana menjawab soal-soal ujian. Lebih dari itu, buku ini memberikan tuntunan untuk belajar Bahasa Inggris seperti si penutur asli, seperti bahasa yang dipraktekkan bukan hanya diteorikan.

Sebagai tambahan, buku ini juga akan memberikan strategi belajar TOEFL yang efektif dan beberapa alamat yang bisa diaplikasi untuk mendapatkan beasiswa ke beberapa Negara berbahasa Inggris. Melalui tip dan panduan dalam buku ini, menjadikan Bahasa Inggris bukan hanya menjadi mudah dipelajari, bahkan dapat meluaskan wawasan dan belajar ke luar negeri.


"Belajar bahasa asing—termasuk bahasa Inggris—tidak sesulit yang kita bayangkan jika tahu formulanya. Buku ini mengungkapkan cara belajar bahasa Inggris dengan teknik yang mudah, praktis, sekaligus efektif."
Hoeda Manis, penulis produktif

"Kita tidak akan pernah bisa berkomunikasi dalam bahasa asing kalau tidak mau mempraktekannya. Buku ini mengajak "menceburkan diri" ke banyak macam "kolam renang", sampai kemudian kita menyadari bahwa ternyata kita sudah bisa berenang dengan baik."
Ihsan Muhajirin, pendidik Bahasa Inggris

“Buku ini bukan hanya menjadi bacaan buat Anda yang ingin mempelajari bahasa Inggris, tetapi juga akan memotivasi Anda untuk bisa menguasainya sebagai reading, speaking, dan writing. Nailal Fahmi seakan mengajak Anda berbicara secara langsung.”
Ali Zaenal, penulis buku Add Me on Facebook