Minggu, 14 April 2019

Tantangan 1 Explorasi Online - Wawancara Pak Lurah Mustikasari #3 - oleh Nada Narendradhitta


2 April 2019 

Hari ini selasa tanggal 2 April 2019, aku pergi ke Kelurahan Mustikasari bersama Bapak. Aku ke Kelurahan untuk wawancara Pak Lurah, tapi sesampainya di sana tidak ada Pak Lurah, jadi aku wawancara dengan Ibu Wardiyati sebagai petugas bagian sosial. Aku memulai wawancara dengan Ibu Wardiyati:
  1. Nama Pak lurah adalah Deden Yosep Septiana
  2. Jumlah penduduk di kelurahan ini ada seribu lebih
  3. Yang memilih lurah adalah Wali Kota Bekasi
  4. RW di kelurahan ini ada 10 RW
  5. RT di kelurahan ini ada 75 RT
  6. Biasanya warga datang ke sini untuk macam-macam kalau dijelaskan banyak
  7. Program yang ada untuk warga ada banyak salah satunya posyandu (pos pelayanan terpadu) posyandu adalah pengobatan bayi, balita dan Ibunya
selesai wawancara dengan Ibu wardiyati, Aku minta tanda tangan, stempel dan foto dengannya sesudah semuanya selesai Aku pulang dengan perasaan senang.





Penulis: Nada Narendradhitta