Minggu, 25 September 2011

Kaus Kaki

Semua orang tentu sepakat bahwa laki-laki dan perempuan berbeda. Contohnya gue dan istri. Sebagai seorang laki-laki, gue lebih memikirkan fungsi ketimbang mode. Pernah suatu pagi setelah mandiin Nada, istri gue minta tolong, “Bang, tolong ambilin kaos kaki Nada, dong!”

Gue bergegas ke kamar, “Nih.” kata gue sambil ngasih satu pasang kaos kaki.

“Jangan yang itu, sebelahnya jelek. Gak bagus jaitannya.” Jawab Istri. Gue kembali ke kamar dan ngambil kaos kaki yang lain.

“Nih.” Kata gue lagi sambil ngasih kaos kaki yang lain.

“Yang itu juga sama, sebelahnya jelek.”

“Ya udah pake sebelah-sebelah aja.”

“JANGAN!” Istri gue sewot, “Bajunya udah bagus-bagus masa kaos kakinya sebelah laen!”

Padahal gue yakin, suatu hari "kaos kaki sebelah laen" bakal jadi mode yang digandrungi. Mungkin dimulai oleh para gelandangan. Yeah!